Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tio Pakusadewo Nonton Bareng Revaldo di Bui

Kompas.com - 30/03/2011, 15:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sempat beradu akting dengan Revaldo, aktor senior Tio Pakusadewo mengaku merasa punya ikatan batin. Di film Tebus yang dibintangi keduanya, mereka beradu peran sebagai ayah dan anak.

Tio memerankan sosok konglomerat bernama Roni Danuatmaja, sedangkan Aldo berperan sebagai sang putera mahkota, Alarik Danuatmaja. 

Karena peran inilah chemistry itu muncul. Sayang, Revaldo kini harus dihadapkan dengan persoalan hukum lantaran terjebak kembali dalam kasus narkoba, yang telah menyeretnya masuk bui. 

Pada pemutaran perdana film Tebus yang digelar di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2011) malam, aktor peraih Piala Citra itu pun merasa ada sesuatu yang hilang karena tak adanya kehadiran Revaldo.

Karena itu, Tio menggagas agar film Tebus dapat diputar di penjara, tempat Aldo ditahan saat ini. "Nanti kami bikin malam spesial, kami putar filmnya di dalam (bui). Kami tidak akan lupakan Revaldo dalam keluarga ini," janji Tio.

Menurut Tio, para pemain film Tebus sudah seperti keluarga sendiri. "Iya karena we are family," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com